Belanja Batik Di Ubud Bali

Wednesday, March 19, 2014

Toko yang terletak di seberang gang-gang dari Ubud memastikan Anda pengalaman belanja yang menyenangkan dan tak terlupakan . Berikut adalah beberapa tujuan Anda harus mencoba saat Anda berada di Ubud .
Dimana untuk berbelanja di Ubud ?
  • 1.Highways
Terletak hanya pada awal Museum aneh Antonia Blanco , Jalan Raya datang ke hanya dekat Galeri Bambu . Ini adalah tempat yang bagus jika Anda ingin berbelanja untuk artefak , potongan antik , atau karya seni . Check out museum Neka Art untuk potongan-potongan indah seni . Jika Anda ingin berbelanja untuk pakaian katun atau kasual , perhiasan perak , barang desainer palsu , atau handworks adat , kemudian hidupkan ke Monkey Forest Road.
  • 2. Pasar Ubud
Shopping Batik Unlimited In Ubud BaliBergerak lebih bawah Monkey Forest Road , Anda akan menemukan diri Anda di Pasar Ubud . Tempat ini menawarkan cukup banyak barang mengagumkan , termasuk fans, kerajinan mewah , perhiasan buatan tangan , tas batik , dan keranjang , dan itu juga dengan harga terjangkau . Jika Anda cukup beruntung , maka Anda bisa menikmati pasar semakin hidup dan besar . Hal ini terjadi sekali dalam tiga hari , ketika wanita dari desa terdekat datang untuk menjual dan membeli berbagai macam hal , termasuk buah-buahan dan sayuran segar .

Shopping Batik Unlimited In Ubud Bali Shopping Batik Unlimited In Ubud Bali
  • 3. Batubulan
http://www.suartur.com/upload/2012114200Batubulan-display.jpg
Sudah saatnya bagi Anda untuk melanjutkan Batubulan sekarang . Check out untuk potongan cerdik dibuat dari batu berukir . Namun, Anda harus menjadi ahli atau yang lain Anda mungkin berakhir membayar mahal untuk beberapa pekerjaan yang lebih murah yang akan menjadi " dibuat " dari beton .
  • 4.Jalan Hanuman
Shopping Batik Unlimited In Ubud BaliTerletak di jalan lintas dengan Jalan Raya , jalan ini adalah mendapatkan popularitas sebagai tujuan pembelanja di Ubud . Check out Oasis Bali untuk memilih pakaian wanita favorit Anda atau jika Anda ingin penjahit fit , Buy Terbuat adalah pilihan yang cocok .
Untuk kerajinan dan hadiah , Anda dapat mengunjungi Tegun . Ini belum waktunya untuk istirahat . Bergerak maju ke Padang Tegal dan membuat berhenti pendek di Kirta Kaloka , jika Anda ingin menghabiskan pada batik mahal dan berkualitas tinggi, serbet , dan taplak meja yang terbuat dari sutra mentah dan kapas .
Istirahat kopi di Bebek Bengil Restaurant atau Anda dapat berjalan lebih jauh ke bawah untuk berbelanja di Hare Om untuk mencoba beberapa pakaian katun sederhana, namun indah .
http://goldenhillsrealestate.com/files/2011/06/Bali-monkey-forest-road-up-end.jpg Shopping Batik Unlimited In Ubud Bali

Dimana untuk berbelanja lebih di Ubud ?
Shopping Batik Unlimited In Ubud Bali Shopping Batik Unlimited In Ubud Bali
• Untuk Wind Chimes , periksa Gogo , terletak dekat Puri Padi.
• Ada tujuan yang tak terhitung untuk pecinta buku . Untuk buku-buku baru , periksa Periplus Buku , atau jika Anda ingin mencoba buku bekas hanya untuk memotong melalui liburan anda , maka Ganesha Bookshop adalah tempat.
• Tergila-gila Pashmina selendang dan manik-manik puncak ? Periksa River Valley di Jl Monkey Forest Roast .
Shopping Batik Unlimited In Ubud Bali Shopping Batik Unlimited In Ubud Bali
• Jika Anda ingin memperkaya koleksi batu permata Anda , maka Ubud Beads adalah tujuan besar.
• Untuk antik Indonesia , masker , memorabilia , periksa Murni Warung . Jika Anda beruntung , Anda bisa menemukan tangan Anda pada beberapa sisa-sisa kolonial Belanda klasik.
• Untuk yang terbaik dari sarung yang tersedia di Bali , kunjungi Ibu Repin Toko yang terletak hampir di ujung belakang Moneky Forest Road . Lokasi non - descript , itu adalah tempat tinggal sarung baik .

No comments:

Post a Comment

 

Label

My Ping in TotalPing.com